PT XL Axianta Resmikan Kantor Baru di Mataram Mall

  • Ditulis oleh zainuddin
  • Jum19 Apr 2013
    jam 8 : 56
  • kategoriEkonomi Bisnis
  • dibaca688 x

LOMBOKita – Untuk memperkuat pelayanan terhadap para pelanggan, XL Center Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali membuka kantor baru di Mataram Mall.

Secara nasional, hingga saat ini XL sudah meresmikan 112 XL Center, termasuk XL Center di Mataram Mall Lantai II yang mendapat giliran ke-112 setelah XL Center di Denpasar City Square yang diresmikan 15 April 2013 lalu.

Seiring laju pertumbuhan pelanggan yang terus meningkat hingga kuartal ke satu tahun 2013 membuat PT. XL Axianta Tbk melakukan banyak inovasi serta peningkatan dalam kapasitas jaringan maupun layanan kepada pelanggan.

Hingga saat ini, pelanggan XL yang aktif mencapai 50 juta. Sementara di NTB, pengguna XL mencapai 92 persen, di Mataram sendiri pelanggan XL mencapai 2 juta pelanggan aktif.

"Secara keseluruhan pelanggan XL yang aktif hingga saat ini sudah mencapai 50 juta lebih dan di Mataram sendiri sebanyak 2 juta lebih," kata Regional Sales Manager (RSOM) XL NTB, R. Wicaksono, di Mataram Mall, Kamis, 18/4/2013.

Peresmian kantor XL Center di Mataram Mall itu, kata Wicaksono, sebagai upaya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan XL yang semakin hari semakin panjang antrean pelayanan di kantor XL Center di jalan pejanggik Mataram.

Wicaksono mengaku banyak mendapat pengaduan dari pelanggan, namun pengaduan itu bukan karena masalah layanan operator, tetapi pelanggan sering kehilangan kartu XL. (ari)